Friday, September 21, 2012

Homepage Facebook Offline Kreasi Sendiri (Reload Super Cepat)

Homepage Facebook Offline Kreasi Sendiri. Bagi sobat yang suka otak-atik kode HTML nih saya punya hasil hasil otak atik saya selama 4 menit 16 detik (saya stopwatch) hahahaha :D

Nih yg saya share bukan untuk Hack akun FB atau apalah itu.... karena ini saya hanya membuat halaman homepage ala saya sendiri (Offline) yah jadi bisa dibilang reloadnya super cepat, soalnya kan tidak ada image yang di download, melainkan hanya dibaca. (hemat bandwith coy) hihihihihihihihi

Kok bisa saya buat halaman homepage Facebook sendiri???

yups.... bisa lah... yang saya lakukan hanyalah mengambil script form facebook aja... jadi trus tinggal copas ke
notepad dan simpan dengan extensi .html

tapi karena si vikry suka otak atik... yaaaa jadi saya kasih sedikit tambahan berupa image dan script yang mnurut saya bagus.


mau coba????


download filenya
disini lalu extract dan jalankan file My Facebook.htmlnya dan coba deh langsung login.... pasti langsung masuk halaman beranda facebook sobat... klo pengen di otak atik tinggal buka file tersebut dengan Notepad atau Wordpad.

INGAT !!! ini bukan keylogger atau sejenisnya...  klo gak percaya bisa dilihat sourcenya...

^_^    Just  S.H.A.R.E ~~

No comments:

Post a Comment