Monday, October 1, 2012

20 Beautiful Dreamlike Photographs by Rebeca Cygnus - Union between Reality and Fantasy

20 Beautiful Dreamlike Photographs by Rebeca Cygnus - Union between Reality and Fantasy 
Perjalanan ke alam bawah sadar manusia dalam campuran atmosfer, warna dan puisi penghindaran. Persatuan antara realitas dan fantasi dalam hubungan dengan alam dan manusia. Pribadi visi dan konstruksi mimpi manusia dan ketakutan sebagai sesuatu yang indah.
Rebeca Cygnus. Juli 1991. Madrid. Nama asli nya adalah "Carpintero" tapi orang tahu dia sebagai "Rebeca Cygnus". Cygnus (bermain / sn s /?) Adalah konstelasi utara tergeletak di bidang Bima Sakti. Namanya adalah Hellenic Latin (Yunani) kata untuk angsa.
dream-like-subconscious-reality-fantasy-natur-human dream-like-subconscious-reality-fantasy-natur-human dream-like-subconscious-reality-fantasy-natur-human dream-like-subconscious-reality-fantasy-natur-human dream-like-subconscious-reality-fantasy-natur-human dream-like-subconscious-reality-fantasy-natur-human dream-like-subconscious-reality-fantasy-natur-human dream-like-subconscious-reality-fantasy-natur-human dream-like-subconscious-reality-fantasy-natur-human dream-like-subconscious-reality-fantasy-natur-human dream-like-subconscious-reality-fantasy-natur-human dream-like-subconscious-reality-fantasy-natur-human dream-like-subconscious-reality-fantasy-natur-human dream-like-subconscious-reality-fantasy-natur-human dream-like-subconscious-reality-fantasy-natur-human dream-like-subconscious-reality-fantasy-natur-human dream-like-subconscious-reality-fantasy-natur-human dream-like-subconscious-reality-fantasy-natur-human dream-like-subconscious-reality-fantasy-natur-human dream-like-subconscious-reality-fantasy-natur-human
 

No comments:

Post a Comment