Wednesday, September 19, 2012

Cara Mengetahui rangking Sebuah artikel

Semakin banyaknya para pengguna blogger di dunia internet baik blogspot,wordpress,multiply dan sekarang muncul blog detik buatan anak bangsa membuat semakin ramai dan ketatnya persaingan blogging di dunia maya ini.Apalagi banyaknya judul blog ataupun judul dari artikel yang hampir sama membuat persaingan semakin ketat.Siapa artikel yang tampil di halaman pertama search engine? mungkin siapa pun itu bisa membuat bangga pemiliknya apalagi berada pada urutan pertama.

Memang suatu blog untuk menempati posisi tersebut membutuhkan waktu dan kerja keras, hal ini tidak bisa didapatkan begitu saja.Jadi siapapun yang ingin menempati posisi tersebut harus bisa bersabar dan bekerja keraslah jika ingin memperolehnya namun jangan lupa tetaplah berdoa.

Untuk mengetahui posisi artikel blog menempati posisi keberapa bisa dilakukan dengan menuliskan judul artikel kita di search engine kemudian  cari satu persatu dihalaman mana artikel kita berada.Namun hal ini sangatlah membosankan dan menguras tenaga kita syukur syukur kalo ada di 10 besar kalo misalkan berada diatas 10 besar bisa bisa rempong tuh otak dan pikiran kita.

Nah, untuk memudahkan hal tersebut diatas kali ini Kang Dudi akan memberitahukan kepada sahabat semua bahwa hal itu bisa dipermudah dengan cara berikut ini :

Langkah awal masuk ke situs berikut : http://www.seoserp.com/SERP-page-rank-checker/
Kemudian masukan judul artikel sahabat dan Url blog sahabat
Selanjutnya Tekan Serp dan lihat berada pada posisi keberapakah artikel sahabat.

Jangan berkecil hati apabila artikel sahabat tidak berada disitu karena seperti yang Kang Dudi bilang sebelumnya bahwa untuk menempati posisi 10 besar itu membutuhkan waktu dan kerja keras jadi bersabarlah dan untuk yang menempati 10 besar apalagi posisi pertama saya acungi jempol untukmu sababat.MANTAP

Terima kasih telah membaca artikel ini, jangan lupa komentari karena blog walking tanpa berkomentar hanya sia-sia

Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment