Tuesday, September 11, 2012

Kaspersky Anti Virus


http://www.kaspersky.com/images/KAV_2012_200_31010-98534.pngKaspersky adalah Software Antivirus bagus yang banyak digunakan orang. Sayangnya banyak orang berpikiran tidak bisa mendapatkan Kaspersky Anti Virus secara gratis. Tetapi Anas Blog's menyediakan Software ini gratis 100%

Fungsi Kaspersky sama seperti fungsi antivirus pada umunya :

  • Melindungi dari virus komputer, Trojan & Worms
  • Melindungi dari spyware & adware
  • Melindungi disk
Memiliki 3 poin penting untuk perlindungan terhadap ancaman virus komputer yang telah dikenal maupun yang belum dikenal. Ketiga teknologi perlindungan ini secara efektif & bersama-sama melindungi dari program -program jahat yang telah ada saat ini maupun baru yang dibuat untuk mencuri data-data pribadi dan data-data penting ataupun bertujuan untuk merusak komputer. Berikut adalah teknologi perlindungan yang dimiliki oleh Kaspersky Anti-Virus :
  1. Automated database updates
    Laboratorium virus Kaspersky mendeteksi segala bentuk program-program jahat siang dan malam. Me-release tanda-tanda virus baru untuk melindungi pengguna dari serangan-serangan mereka dari jam ke jam siang dan malam. Tanda-tanda tersebut di upload setiap hari secara otomatis ke komputer pengguna.
  2. Preliminary behavior analysis
    Terkadang men-download sebuah program yang belum masuk dalam database. Kaspersky akan melakukan analisa pendahuluan dengan menjalankannya pada sebuah lokasi virtual yang aman dan terisolasi. Disini, kaspersky melakukan cek atas prilaku program tersebut sebelum pengguna menjalankannya pada komputer. Sehingga pengguna akan mendapatkan program yang telah benar-benar aman dan bersih dari virus komputer untuk di instal pada komputer.
  3. On-going behavior analysis
    Kaspersky akan memonitor prilaku sistem komputer dan semua program-program yang terinstal didalamnya secara realtime. Apabila nampak prilaku sebuah program jahat atau berpotensi berbahaya, kaspersky akan mem-blocks prosesnya, memperingatkan pengguna tentang sebuah aktivitas berbahaya dan mengembalikan mundur atas setiap perubahan yang dilakukan program tersebut. Jadi pengguna tidak perlu khawatir dengan segala jenis teknology cyber criminal yang digunakan penjahat-penjahat online saat ini untuk mencuri data-data pribadi yang penting ataupun yang bertujuan merusak komputer.
Proteksi terhadap AntiVirus secara menyeluruh :
  • Email Protection.
    Kaspersky Anti-Virus mampu mendeteksi lalu lintas email secara real-time: POP3, IMAP dan NNTP untuk email yang keluar dan SMTP untuk email yang masuk.
  • Real Time Internet Traffic scanning.
    Kaspersky Anti-Virus mampu mendeteksi semua lalu lintas internet, tidak masalah apapun browser yang anda gunakan.
  • On-access and on-demand file scanning.
    Pengguna dapat mendeteksi apa saja dan di area mana saja di dalam komputer dari individual data sampai drive untuk tempat alat penyimpanan.
Keamanan Untuk Data :
  • Prevent criminals from harvesting your data.
    Kaspersky Anti-Virus mendeteksi dan menghancurkan Trojans dan Keylogger, memberikan keyakinan akan keamanan pada data.
  • Rollback of malicious changes.
    Sekali aktivitas yang mecurigakan terdeteksi, prosesnya akan diblokir dan semua perubahan akan bergerak menurun, mengembailikan dengan system yang bersih dan data original anda yang utuh.
Proteksi yang stabil & kritis :
  • Rescue Disk.
    Jika komputer terinfeksi oleh virus, pengguna dapat memperbaiki dan non-infeksikan system secepatnya dengan mengguakan Rescue Disk yang sudah buat meskipun jika operating system sudah rusak.
  • Self-Protection.
    Kaspersky AntiVirus di desain untuk memblokir semua usaha yang akan melumpuhkan proteksi, memungkinkan pengguna untuk bekerja dan bermain dengan aman.
Sederhana dan Nyaman :
  • Quick Installation and Configuration.
    Setting default sudah di susun untuk menyediakan hasil & keamanan yang terbaik, jadi hanya butuh install program dan dapat dengan cepat kembali ke aktifitas seperti biasanya.
  • Minimal load on your system.
    Seperangkat teknologi yang meyakinkan bahwa pengguna mendapatkan yang terbaik dari komputer dan tetap aman. Deteksi akan dihentikan jika aktivitas yang lain memerlukan tambahan resources, dan default setting untuk real-time monitoring menjamin kinerja yang maksimum.
  • Automatic hourly updates.
    Kaspersky Anti-Virus memeriksa untuk updates di Laspersky Lab secara teratur setiap jam.

Kebutuhan untuk semua Sistem Operasi
  • Ruang Harddisk 50Mb
  • Microsoft Windows Installer 2.0


Download Kaspersky Anti Virus 12.0.0.374en di sini dan Activation Keynya (termasuk tutorial menggunakannya) di sini

No comments:

Post a Comment