Tuesday, September 25, 2012

Adobe Reader Versi 10.1.2 Terbaru 2012

Share software lagiii......., bagi sahabat pengunjung Anas Blog, sekarang ini saya akan berbagi software yang fungsinya untuk membaca file yang berbentuk PDF, namaya Adobe Reader Versi 10.1.2 Terbaru 2012. pokoknya Saya tidak akan bosan untuk share software-software terbaru......

Adobe Reader adalah standar global untuk sharing dokumen elektronik. Software Ini berfungsi untuk menampilkan file PDF dan dapat berinteraksi dengan semua dokumen PDF. kegunaan Adobe Reader adalah untuk melihat, mencari, digital signature, verifikasi, mencetak, dan berkolaborasi pada file Adobe PDF.

 Kelebihan Adobe Reader 10.1.2 
  1. Melihat, mencetak, dan pencarian file PDF, termasuk Portofolio PDF dan peta PDF 
  2. Menulis, menyimpan, dan berbagi dokumen, dan berbagi layar Anda, dengan menggunakan layanan Acrobat.com
  3. Pengalaman konten yang lebih kaya dan interaktivitas yang lebih besar dengan dukungan asli untuk teknologi Adobe Flash 
  4. Tinjauan dokumen menggunakan alat komentar akrab seperti catatan tempel, highlight, garis, bentuk, dan prangko (Bila diaktifkan oleh Acrobat Pro atau Acrobat Pro Extended) 
  5. Digital sign dokumen PDF (Bila diaktifkan oleh Acrobat Pro atau Acrobat Pro Extended)
 Screenshot Adobe Reader 10.1.2


So.... sahabat Anas Blog semua yang belum memiliki Adobe Reader silahkan download gratis melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini:

Download: Adobe Reader Versi 10.1.2
Ukuran file: 51.29 MB

No comments:

Post a Comment