Tuesday, September 25, 2012

Windows XP Berasa Windows Seven

Assalamu'alaikum, salam sejahtera para pengunjung Anas blog dimanapun anda berada, pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah software yang fungsinya untuk merubah tampilan Windows XP seperti Windows 7 (Seven) nama software tersebut adalah Seven Transformasion Pack Versi 5.1 Terbaru.
Meskipun sekarang sudah zamannya windows 7 dan yang terbaru adalah windows 8, tetapi masih kita jumpai banyak sekali para pencinta windows XP, banyak alasan mengapa mereka masih bertahan menggunakan windows XP.

Diantaranya adalah karena windows XP lebih ringan, lebih simpel, tidak ribet atau mungkin lebih familiar dengan windows Xp dari pada versi-versi terbaru dari Microsoft windows. Akan tetapi kekurangan yang paling mencolok dari windows Xp adalah dari segi tampilannya yang kurang keren dan kurang cool.

Tapi gak usah kawatir, bagi anda para pecinta windows XP yang ingin tampil beda seperti windows 7 anda dapat menggunakan software Seven Transformasion Pack Versi 5.1 ini, software yang satu ini menurut saya adalah yang terbaik diantara software-software sejenis. jadi windows anda akan seringan dan sesimpel XP tapi secantik dan sekeren Seven
Screen Shot:

Fitur-fitur 7 Transformation Pack Versi 5.1:
* layar Boot
* Welcome Screen / Logon Screen
* New msstyles file ( gaya visual )
* New desktop dan ikon file
* toolbar ikon Baru
* Kemajuan Dialog
* Suara skema
* System Tray ikon
* New Wallpaper
* Beberapa fitur Windows 7s populer
Perlu diketahui bahwasannya 7 transformation pack ini hannya merubah dari segi tema dan tampilannya saja windows anda tetap XP tetapi tampilannya seperti Windows 7.

Bagi sahabat sekalian yang ingin Make over windows XP-nya atau bagi anda yang tertarik ingin memiliki software ini anda dapat megunduhnya dengan klik link yang telah saya sediakan dibawah ini ukuran filenya 35 MB link Mediafire.
 

No comments:

Post a Comment