Tuesday, September 25, 2012

Download Tune Up Untilities 2013 Full

Baru-baru ini tune up untilities update versi terbarunya yaitu tune up untilities 2013, dan bagi anda pengunjung setia Anas  blog anda dapat mendownload tune up untilities 2013 full gratis melalui blog ini.

Sebenarnya tak banyak berubah dari tune up untilities 2013 dengan versi pendahulunya, seperti halnya dengan versi-versi pendahulunya tune up untilities versi 2013 ini juga dilengkapi dengan tools andalan yang dapat kita gunakan untuk mengoptimalkan kinerja pc/laptop kita, sehingga menjadikan tune up untilities menjadi pilihan utama dalam hal optimasi computer.

Selain menangani masalah optimasi kinerja komputer tune up untilities 2013 juga dapat digunakan untuk menyesuaikan tampilan desktop dan jendela supaya kelihatan lebih menarik dan sedap dipandang mata.

Ketika anda membuka tune up untilities 2013 anda akan di sajikan tampilan yang lebih menarik dan mudah digunakan, juga tersedia tombol akses cepat dan mudah ke fungsi optimasi yang paling kritis sebuah penilaian tunggal namun komprehensif dari kinerja PC Anda dan kesehatan sistem secara keseluruhan.


 Fitur-fitur utama tuneUp untilities 2013

1. TuneUp speed optimizer

Adalah untility cerdas dan powerfull dalam hal optimasi computer dengan beberapa langkah mudah,   Mengidentifikasi program yang tidak terpakai dan merekomendasikan alat untuk kinerja PC atau laptop yang lebih optimal.

2. TuneUp 1-Click Maintenance

  • Memungkinkan satu klik pemeliharaan fungsi yang paling penting dari PC Anda 
  • Membersihkan registry Windows 
  • Menghapus file-file sementara dan folder 
  • Meningkatkan kinerja sistem melalui defragmentasi terintegrasi 
  • Arus desktop Anda dan menyederhanakan folder pintas dengan satu klik 

3. TuneUp Drive Defrag

Defragmentasi hardisk yang cerdas dan mumpuni dengan tampilan baru yang lebih menarik.

4. TuneUp System Control

Untuk versi 2013 sudah support opera

5. TuneUp Uninstall Manager

Intuitif pilihan uninstall

6. TuneUp Startup Manager

Meningkatkan kecepatan pada start-up dari PC Anda

7. TuneUp Registry Cleaner

Lebih kuat alat dengan mendalam pandangan registri PC Anda
 
Dengan lengkapnya tools yang disediakan oleh tune up untilities 2013 membuatnya menjadi pilihan utama untuk urusan optimasi kinerja pc, bagi anda yang hendak download tune up untilities versi 2013 silahkan menuju link download dibawah ini.

Password: mediafire-software4u

No comments:

Post a Comment